Minggu, 19 Juni 2016

Labirin...

Terserah apa kata mu..
Aku tak mau berbohong pada diriku sendiri
Ya aku org yg setia..
Ya..

Aku percaya kekuatan cinta dan waktu
Aku percaya pada setia doa senyap ku
Meski kau tak meyakini nya
Dan aku tak berharap kau berempati pada nya

Pernah kau tersenyum aneh ketika kau merasa "dia suka kayak nya sama ku"

aku tau pria seperti apa yg kau mau
Tapi aku hanya ingin menjadi diriku sendiri..
Ketika dilema itu membingungkan ku..
Aku hanya ingin kau mengerti

Aku berusaha meski kadang aku lupa.
Aku tak mampu menyakiti hati orang lain..
Tak tau kenapa..
Mungkin insting yg memaksa ku..

Aku sudah menunggu..
Terlalu lama..
Bukan untuk kesadaran mu
Tapi untuk menyuarakan nya pada ku..

Aku terus berbohong..
Karna aku tak mampu menyakiti org lain sekalipun itu kejujuran..

Aku hanya ingin kau mengerti ku..
Memahami pola labirin yg ku buat untuk mu..
Karna aku yakin dia tak mampu,tapi kacamata mu mampu untuk merajut benang benang itu..
Aku belum tau, apakah kau sudah menyadari pola pola itu..

Aku hanya ingin di mengerti,sulit rasanya terlalu frontal pada realita..
Aku tak mampu menyakiti org lain..

Aku tau kau bisa dan mampu untuk memahami aforistikk itu..
Karna kita di tempah di tempat yg sama..

Memang aku bukan siapa siapa mu..
Namun jika kau merasa masih ada yg lebih dari aku, biarkan labirin labirin itu menuntun mu jika suatu saat presepsi mu salah..
Dan aku berjanji aku akan tetap disana hingga mereka memaksa ku untuk membuat mu menjadi bagian dari luka..

Banyak yg bilang aku bodohh..
Termasuk diri ku sendiri..
Tapi aku jauh lebih ceroboh bila aku tak mampu berbuat pada seseorang yg ku cintai..

Pola pola labirin itu..
Hadirlah dan menata..
Hanya aku yg ada disana..
Tutup mata mu..
Suara hati yg sepi menuntun mu..

Aku ada dalam setia presepsi mu..
Namun org yg benar benar mencintai mu hanya ada dalam labirin itu..

France Les Paul.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar